Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Softex Indonesia Tangerang Oktober 2020


papaloker.com - Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2020 - Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan dalam karir. Dengan sukses, artinya kita bersyukur atas pekerjaan dan karir yang kita peroleh. Tapi ngomong-ngomong, apa itu sukses dalam karir?

Menurut sebuah artikel yang dipublikasikan Forbes (Maret 2017), kesuksesan dalam karir bisa juga disebut trifecta career, yakni suatu titik di mana seorang karyawan bisa mencapai tiga kondisi: karir yang sesuai dengan passion, mendatangkan penghasilan yang menarik, serta berdampak pada dunia. Suatu target yang cukup tinggi, namun bukan tak mungkin dicapai, bukan?

Jika ingin sukses dalam pekerjaan dan karir, hal yang perlu dimiliki ialah mencintai pekerjaan Anda.

Ada beberapa orang yang sulit menemukan pekerjaan, tidak hanya lulusan SLTA saja, sampai Sarjana pun terkadang sering mengeluh dalam mencari pekerjaan, terlebih mereka yang ingin mencari kerja sesuai passion dan keinginan dalam bidang tertentu. Tentu hal ini ironi, karena sebetulnya bukan karena tidak ada lowongan tapi karena cara dan usaha mereka yang kurang efektif dan maksimal, kita tahu sekarang sudah sangat mudah memperoleh informasi lowongan kerja baik media koran maupun internet. Ratusan lowongan kerja di koran, ratusan lowongan kerja event jobfair, dan ribuan lowongan di situs internet. Bahkan justru para recruiter perusahaan kesulitan mencari kandidat yang ingin di rekrut.

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, jadikan pencarian kerja seperti pekerjaan. Dengan demikian Anda harus menghabiskan sekitar delapan jam setiap hari untuk mencari pekerjaan, baik secara online maupun langsung datang ke kantor. Bangun di pagi hari seperti yang Anda lakukan ketika Anda bekerja. Sikap proaktif ini dapat berkontribusi untuk outlook positif.

Selain itu, Anda juga jangan lupa istirahat, karena ketika Anda harus menghabiskan waktu untuk mencari pekerjaan, Anda juga harus mengambil waktu untuk menjauhinya barang sekejap.

Anda harus mengambil istirahat untuk makan siang, serta menghabiskan beberapa jam di malam hari melakukan sesuatu yang Anda sukai. Membaca, berolahraga atau melalukan hobi dapat sedikit membuang kejenuhan Anda. Tapi, selama Anda menikmat waktu istirahat, jangan melewatkan pengumuman pekerjaan apapun. Membuat rencana untuk bertemu teman-teman atau kenalan juga dapat menghilangkan kejenuhan Anda.

Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.

Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.

Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.

Melihat kesuksesan orang di usia muda pasti bikin kamu iri kan? Faktanya banyak anak muda sekarang yang udah berhasil meraih suksesnya meskipun masih belia. Tapi tentu butuh perjuangan berat buat mendapatkan itu semua, dan itu yang nggak kita tahu. Kita cuma lihat hasil akhirnya aja tanpa melihat perjuangan yang dia lakukan di waktu-waktu sebelumnya.

"Alasan orang takut meminta pertolongan adalah mereka takut terlihat tidak kompeten," kata Wilschanski. Jika Kamu terjebak dalam kesulitan, meminta bantuan bisa menjadi satu-satunya cara untuk melangkah maju. Untuk mendapatkan dorongan tanpa merasa lemah, coba hampiri rekan kerja atau atasanmu dengan sejumlah solusi dan bukan hanya memberikan pertanyaan. "Lakukan semua pekerjaan yang Kamu bisa sebelum meminta pertolongan dan siapkan beberapa gagasan untuk menunjukan pemikiran kreatifmu," kata Wilschanski.

Banyak hal yang berubah di era revolusi industri 4.0 ini. Mencari pekerjaan juga tidak lagi sama seperti generasi dahulu. Kecanggihan teknologi memberi banyak lapangan pekerjaan untuk mereka yang bisa memanfaatkannya. Dan dengan semua perubahan yang ada, gak cuma di bidang teknologi, jadi banyak pekerjaan membutuhkan beberapa kemampuan tertentu.

Salah satunya adalah cakap berbahasa asing. Menguasai banyak bahasa asing menjadi skill yang sangat penting dalam dunia kerja. Kamu akan memiliki nilai plus yang mempermudah karirmu. Jangan hanya menguasai bahasa inggris saja, meskipun sebenarnya itu pun sudah bagus. Alangkah lebih baik kalau kamu bisa menguasai banyak bahasa seperti mandarin, arab, maupun bahasa jawa.

Karena banyak sekali perusahaan yang memperkerjakan seorang translator untuk berkomunikasi dengan client.

Setiap orang tentu mempunyai kisah suksesnya masing-masing. Ada beberapa orang yang berusaha mulai dari nol dan harus 'jatuh bangun' dahulu, ada pula yang sudah dikaruniai jalan mudah dalam mencapai kesuksesan.

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, jangan patah semangat. Semia orang punya cerita masing-masing dan kesuksesan masing-masing. Ayo semangat.

Persiapkan diri Anda sebelum mengikuti wawancara. Perusahaan yang tertarik dengan berkas yang kamu kirim pasti akan menghubungi lagi untuk melakukan wawancara. Mereka akan menanyakan banyak hal terkait dengan keinginan pekerjaan serta hal-hal lain yang sepertinya tidak nyambung. Dalam wawancara, kamu tak perlu bingung dan gugup. Persiapkan mental kamu dengan matang.

Dengan mental yang matang, maka hal-hal buruk selama wawancara bisa dihindari. Banyak kasus buruk terjadi pada orang yang sebenarnya sangat hebat. Ia juga memiliki keahlian yang tinggi. Namun saat wawancara, ia gugup dan akhirnya semuanya hancur. Itulah mengapa kamu harus mempersiapkan mental. Selebihnya jika memang kamu kompeten, semua pertanyaan pasti bisa dijawab dengan baik.

Bagi Anda yang sedang tegang dalam menjalani masa pengangguran Anda, Jangan lupa untuk sekadar tertawa jika Anda menginginkan kehidupan yang profesional saat bekerja. Tertawa akan menyeimbangkan hidup Anda di sela-sela aktifitas Anda yang padat. Jangan pernah remehkan hal ini karena energi positif akan tertular pada rekan-rekan kerja lainnya, maka tertawalah.

Persiapkan diri Anda sebelum mengikuti wawancara. Perusahaan yang tertarik dengan berkas yang kamu kirim pasti akan menghubungi lagi untuk melakukan wawancara. Mereka akan menanyakan banyak hal terkait dengan keinginan pekerjaan serta hal-hal lain yang sepertinya tidak nyambung. Dalam wawancara, kamu tak perlu bingung dan gugup. Persiapkan mental kamu dengan matang.

Dengan mental yang matang, maka hal-hal buruk selama wawancara bisa dihindari. Banyak kasus buruk terjadi pada orang yang sebenarnya sangat hebat. Ia juga memiliki keahlian yang tinggi. Namun saat wawancara, ia gugup dan akhirnya semuanya hancur. Itulah mengapa kamu harus mempersiapkan mental. Selebihnya jika memang kamu kompeten, semua pertanyaan pasti bisa dijawab dengan baik.

Bagi sebagian orang, mencari pekerjaan bukanlah sesuatu yang mudah. Kalaupun mudah mendapatkan pekerjaan, belum tentu sesuai dengan keinginan kita. Tugas kita yang terpenting adalah tepat semangat dan berusaha. Sesulit apapun rasanya menemukan pekerjaan yang tepat, namun kita tidak boleh pantang menyerah.

Kegagalan Belumlah Menghampiri Anda, Manakala Anda Masih Tetap Menikmati Hidup sembari Mencoba. Orang-orang mungkin menganggap anda telah gagal. Namun jika anda masih tetap berjuang mencoba dan menikmati hidup, maka anda belum berada pada kegagalan. Durasi Hidup Anda Akan Terasa Singkat Ketika Rasa Dendam Masih Memenuhi Kepala Anda. Jangan biarkan isi kepala dan hari-hari anda dipenuhi rasa dendam, karena itu akan membuat hidup anda penuh kegelapan dan takkan memiliki makna. Ujung -ujungnya adalah mempersingkat hidup anda. Yang Berani Mendengar adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Angan-angan Belaka. Yang Berani Melihat adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Impian Belaka. Dan Yang Berani Mencoba adalah Mereka yang Akan Memiliki Angan-angan dan Impian yang Nyata. Coba dan lakukan. Jangan hanya menyimpan pengetahuan yang anda lihat serta wawasan yang telah anda dengar. Karena tanpa dipraktikkan, semuanya takkan bermakna apa-apa.

Ketika bekerja, ada baiknya Hindari terlalu sering berganti pekerjaan. Meski saat ini job hopping atau berganti-ganti pekerjaan nampak umum, HRD ternyata memperhatikan hal ini. Begitu juga dengan jangka waktumu bekerja di perusahaan sebelumnya. Jika kamu bekerja dalam waktu yang cukup lama di suatu perusahaan, maka HRD bisa melihat loyalitasmu dalam posisi tertentu. Ini pun menjadi pertimbangan tersendiri bagi perusahaan untuk merekrutmu. Selain itu, Lakukan riset kecil mengenai perusahaan tempat kamu melamar kerja. Sebelum mengirimkan lamaran, atau sebelum kamu datang interview, ada baiknya kamu melakukan riset kecil mengenai perusahaan tersebut. Sehingga kamu tahu seperti apa perusahaan tersebut, bagaimana bisnis model perusahaan tersebut, siapa target pengguna perusahaan tersebut, dan apa kontribusi yang bisa kamu berikan kepada perusahaan tersebut.

Jika kamu sudah mengetahui beberapa hal ini, tentu akan menjadi nilai lebih untukmu. Baik HRD atau calon user juga akan terkesan denganmu.

Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.

Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.

Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Softex Indonesia. PT Softex Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Asia Tenggara, termasuk Indonesia di dalamnya. PT Softex Indonesia begerak dalam bidang perawatan bayi, perawatan dewasa dan perawatan feminism. awal mula perusahaan ini PT. Softex Indonesia dimulai dengan tujuan sederhana yaitu menjadi bagian dari keluarga Indonesia. PT Softex Indonesia sadar bahwa warisan pelajaran turun temurun ini yang menjadi fondasi penting bagi perkembangan dan perluasan perusahaan, sehingga hari ini, kami telah berkembang dengan pesat. PT Softex Indonesia melihat potensi besar dalam kehidupan sehari-hari keluarga Indonesia. Seorang bayi membutuhkan tidur yang nyenyak bagi perkembangan otaknya, seorang ibu membutuhkan waktu yang cukup untuk beristirahat, seorang remaja membutuhkan dukungan yang terus-menerus selama masa mudanya, seorang kakek membutuhkan perawatan yang baik agar tetap aktif. Alasan tersebut masih kita pegang teguh hingga saat ini, Untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga modern dimulai dari Indonesia hingga ke seluruh dunia.



Saat ini PT Softex Indonesia kembali membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

1. Associate Brand Manager

Requirements

  • Min. bachelor’s degree (s1) in any discipline.
  • Min. 2 years of experience in marketing department preferably in fmcg industry.
  • Good interpersonal, communication and leadership skills.
  • Good in data analysis and research consumer markets.
  • Good understanding in e-commerce.
  • Willing to be placed in Alam Sutera – Tangerang.

2. HRIS Supervisor

Requirements

  • Min. Bachelor majoring in Information System.
  • Proficient in Ms. Excel & SQL.
  • Has knowledge in UAT System & Development.
  • Has knowledge in HRIS systems (Pro-Int), and comfortable learning new technical systems as needed.
  • Experienced in Pro-Int System is an added value.
  • Proficient in English.
  • Excellent communication skills, interpersonal skills, analytical thinking, and negotiation skill.
  • Discipline, responsible, and pay attention to details.
  • Willing to be placed in Alam Sutera – Tangerang & Karawang.

3. TAX Senior Supervisor

Requirements

  • Minimum bachelor degree in Accounting.
  • Having a minimum of 3 years’ experience as Tax and
  • Accounting Senior Supervisor (or Junior Assistant Manager).
  • Having experiences in tax audit, tax reconciliations, monthly tax reporting, tax objection, tax appeal, and tax administration.
  • Familiar with online tax reporting (e-SPT, e-Faktur, and e-Billing).
  • Preferably holds USKP certifications.
  • Excellent analytical skills, attention to details, and dynamic leadership qualities.
  • Willing to be placed in Alam Sutera – Tangerang.

General Accounting SPV

Requirements

  • Proven work experience as an Accounting Supervisor for minimal 2 years.
  • Minimal Bachelor Degree in Accounting.
  • Experience with accounting software.
  • Strong computer skills, MS Excel in particular.
  • Solid knowledge of bookkeeping and accounting principles, laws and regulations.
  • Excellent analytical skills to manage large amounts of data.
  • Attention to detail and accuracy.
  • Team management skills.
  • Ability to prioritize work.
  • Accounting certification (e.g. CMA or CPA) is a plus.
  • Willing to be placed in Alam Sutera – Tangerang.

Tata Cara Pelamaran

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR 

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Sekian dan terima kasih.

Silakan Masukkan Email anda, Setelah itu Periksa Konfirmasi di Email anda

Posting Komentar

0 Komentar