Lowongan Kerja Frontliner di PT Panin Bank Banyuwangi September 2020


papaloker.com - Lowongan Kerja Terbaru September 2020 - Melihat kesuksesan orang di usia muda pasti bikin kamu iri kan? Faktanya banyak anak muda sekarang yang udah berhasil meraih suksesnya meskipun masih belia. Tapi tentu butuh perjuangan berat buat mendapatkan itu semua, dan itu yang nggak kita tahu. Kita cuma lihat hasil akhirnya aja tanpa melihat perjuangan yang dia lakukan di waktu-waktu sebelumnya.
Percaya diri dan mandiri. Dilandasi motivasi yang kuat, kita akan merasa yakin bahwa kita sudah membekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk mengantarkan hidup kita menuju kesuksesan. Kita harus siap untuk menghadapi tantangan secara individu, baik yang tingkat kesulitannya rendah maupun tinggi. Ketika kita menghadapi kegagalan, kita harus bertanggung jawab, tidak boleh menyalahkan orang lain, dan menjadikannya sebagai pengalaman sekaligus pelajaran untuk terus melangkah ke depan. Bangkitkan lagi motivasi diri dan jangan tengok ke belakang karena kesuksesan adanya di depan, bukan di belakang. Begitu juga ketika melihat orang lain lebih baik dari kita, bukan iri hati dan minder yang muncul dalam diri tetapi mereka harus dijadikan acuan dan motivasi untuk membawa diri kita ke arah yang lebih baik. Katakan saya pasti bisa dan menang, bukannya saya tidak bisa dan pasti kalah!Kesuksesan butuh usaha yang tidak bisa datang bak sulap dan secepat kilat. Ada proses dan perjuangan keras untuk meraihnya. Namun, Kamu tak perlu takut dan pantang menyerah untuk mengejar kesuksesan.
Percaya diri dan mandiri. Dilandasi motivasi yang kuat, kita akan merasa yakin bahwa kita sudah membekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk mengantarkan hidup kita menuju kesuksesan. Kita harus siap untuk menghadapi tantangan secara individu, baik yang tingkat kesulitannya rendah maupun tinggi. Ketika kita menghadapi kegagalan, kita harus bertanggung jawab, tidak boleh menyalahkan orang lain, dan menjadikannya sebagai pengalaman sekaligus pelajaran untuk terus melangkah ke depan. Bangkitkan lagi motivasi diri dan jangan tengok ke belakang karena kesuksesan adanya di depan, bukan di belakang. Begitu juga ketika melihat orang lain lebih baik dari kita, bukan iri hati dan minder yang muncul dalam diri tetapi mereka harus dijadikan acuan dan motivasi untuk membawa diri kita ke arah yang lebih baik. Katakan saya pasti bisa dan menang, bukannya saya tidak bisa dan pasti kalah!
Kesuksesan butuh usaha yang tidak bisa datang bak sulap dan secepat kilat. Ada proses dan perjuangan keras untuk meraihnya. Namun, Kamu tak perlu takut dan pantang menyerah untuk mengejar kesuksesan.
Kegagalan memang menyakitkan tetapi sebenarnya adalah jalan menuju kesuksesan. Chanie Wilschanski, seorang pelatih kepemimpinan untuk anak usia dini, berkata, memaksa diri untuk keluar dari zona nyaman akan membantu kita mengembangkan keterampilan baru dan mendorong kita untuk mengambil lebih banyak risiko. "Kamu perlahan mulai merasa lebih nyaman dengan proses 'gagal maju' ini. Kamu mungkin tidak akan menang tetapi Kamu masih terus melangkah maju," ucapnya. Berjanjilah pada diri sendiri sekali dalam seminggu, Kamu akan mencoba sesuatu yang baru, sehingga Kamu tidak takut akan kegagalan. Misalnya, cobalah kesampingkan sifat introvertmu dan bergabunglah dengan rekan kerja lainnya untuk makan siang. Yah, Kamu bisa melakukannya setidaknya sekali saja dalam seminggu. Kamu juga bisa mencoba bertanya pada atasan tentang tugas tertentu yang bisa kamu kerjakan. "Jika usahamu tidak berhasil, coba pandang ini sebagai jalan terbukanya kesempatan kedua bukan sebuah kegagalan," kata Wilschanski. Begitu Kamu menerima bahwa hasilnya mungkin tidak seperti yang Kamu harapkan, Kamu akan memiliki kebebasan untuk mencoba hal-hal baru. Bahkan mulai berkembang di area yang dulu merupakan kelemahan dalam dirimu.
Meskipun banyak aplikasi untuk mencari pekerjaan, tetapi pelamar harus terlebih dahulu datang ke perusahaan yang mereka minati untuk mencari posisi yang dibutuhkan.
Jika perusahaan tidak menggunakan perangkat lunak ATS untuk mengelola proses perekrutan, Anda harus datang ke perusahaan untuk melamar. Karena sistem ini sering menghilangkan kandidat hebat, perusahaan lebih mempertimbangkan pelamar yang resumenya ditulis dengan penuh pikiran.
Jika Anda mengenal seseorang di perusahaan, carilah opsi yang memungkinkan Anda menyertakan rujukan karyawan. Karena, Anda 10 kali lebih mungkin untuk mendapatkan pekerjaan ketika aplikasi Anda disertai rujukan.
Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.

Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.

Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.
Melihat kesuksesan orang di usia muda pasti bikin kamu iri kan? Faktanya banyak anak muda sekarang yang udah berhasil meraih suksesnya meskipun masih belia. Tapi tentu butuh perjuangan berat buat mendapatkan itu semua, dan itu yang nggak kita tahu. Kita cuma lihat hasil akhirnya aja tanpa melihat perjuangan yang dia lakukan di waktu-waktu sebelumnya.
"Alasan orang takut meminta pertolongan adalah mereka takut terlihat tidak kompeten," kata Wilschanski. Jika Kamu terjebak dalam kesulitan, meminta bantuan bisa menjadi satu-satunya cara untuk melangkah maju. Untuk mendapatkan dorongan tanpa merasa lemah, coba hampiri rekan kerja atau atasanmu dengan sejumlah solusi dan bukan hanya memberikan pertanyaan. "Lakukan semua pekerjaan yang Kamu bisa sebelum meminta pertolongan dan siapkan beberapa gagasan untuk menunjukan pemikiran kreatifmu," kata Wilschanski.
Banyak hal yang berubah di era revolusi industri 4.0 ini. Mencari pekerjaan juga tidak lagi sama seperti generasi dahulu. Kecanggihan teknologi memberi banyak lapangan pekerjaan untuk mereka yang bisa memanfaatkannya. Dan dengan semua perubahan yang ada, gak cuma di bidang teknologi, jadi banyak pekerjaan membutuhkan beberapa kemampuan tertentu.
Salah satunya adalah cakap berbahasa asing. Menguasai banyak bahasa asing menjadi skill yang sangat penting dalam dunia kerja. Kamu akan memiliki nilai plus yang mempermudah karirmu. Jangan hanya menguasai bahasa inggris saja, meskipun sebenarnya itu pun sudah bagus. Alangkah lebih baik kalau kamu bisa menguasai banyak bahasa seperti mandarin, arab, maupun bahasa jawa.
Karena banyak sekali perusahaan yang memperkerjakan seorang translator untuk berkomunikasi dengan client.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Panin Bank.
Panin Bank adalah bank komersil yang tumbuh dan berkembang di Indonesia. Panin Bank Sejak tahun 1971 terus mendukung dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Panin Bank memiliki moto pelayanan nasabah “Selalu Untuk Anda”, Panin Bank menekankan pada konsistensi Bank dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Di tahun 2012, Panin Bank terus semakin mengukuhkan posisinya menjadi salah satu Bank papan atas dengan mendapatkan predikat bank terbesar nomor 7 di Indonesia secara aset, laba, total kredit, jumlah modal, dan rasio kepemilikan modal. Dengan lebih dari 450 kantor cabang serta 36.200 lebih jaringan ATM Bersama dan Alto, Panin Bank selalu siap melayani kebutuhan nasabah di seluruh Indonesia. Kemajuan dapat diraih secara konsisten oleh Panin Bank dan merupakan dari penerapan filosofi yang menekankan pada keseimbangan antara kehati-hatian dan pertumbuhan usaha yang progresif. Panin Bank selalu berpegang pada nilai kehati-hatian dalam menjalankan manajemen resiko, Panin Bank bisa mengatasi periode yang penuh dengan ketidapastian serta guncangan ekonomi. Di sisi lain, pertumbuhan usaha dijaga agar tetap kompetitif, sehingga Panin Bank bisa tetap memposisikan diri sebagai salah satu penggerak utama industri perbankan Indonesia. saat ini Panin Bank sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Frontliner (Customer Service & Teller) dengan syarat di bawah ini:

  1. Female
  2. Minimum possess Bachelor degree
  3. Minimum GPA 2.75 of 4.00 scale
  4. Maximum age 25 years old
  5. Not married
  6. Minimum height 155 cm
  7. Attractive appearance

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT. Bank Panin Tbk. Jl. Sultan Agung No. 64 Jember, Jawa Timur
PT. Bank Panin Tbk. Jl. Ahmad Yani No. 50B Banyuwangi, Jawa Timur
PT. Bank Panin Tbk. Jl. Letjend Suprapto No. 22 Lumajang, Jawa Timur
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Silakan Masukkan Email anda, Setelah itu Periksa Konfirmasi di Email anda

Posting Komentar

0 Komentar